Ekonomi

BII Bekerjsama dengan Bank of Yokohama


Bank of Yokohama menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII) dan Standard Chartered Bank, untuk menyediakan layanan keuangan lokal kepada nasabah yang menjalankan bisnis di Asia Tenggara dengan menawarkan tingkat layanan yang lebih luas.

Kerja sama ini memungkinkan Bank of Yokohama untuk menyediakan produk dan layanan perbankan kepada nasabahnya di Asia Tenggara dengan akses pada modal, penyelesaian fasilitas pinjaman, trade financing dan layanan keuangan serta menjadi saluran informasi finansial lokal. Demikian seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Minggu (29/1).

BII memiliki jaringan yang luas, dengan hampir 350 cabang/kantor di seluruh Indonesia. BII juga memliki Japan Desk, untuk menjawab beragam kebutuhan nasabah Jepang yang terkait dengan produk dan layanan perbankan.

Standard Chartered Bank adalah salah satu bank yang memiliki lebih dari 1.500 cabang/kantor di seluruh Asia, disamping memberikan arahan dan jasa konsultasi melalui kantor-kantor cabangnya di Jepang. Kerja sama baru akan mendukung Standard Chartered Bank untuk memperluas layanan kepada nasabahnya di 17 negara di seluruh Asia Tenggara.

Bersama dengan perjanjian dengan Bankok Public Company Limited dan Australia and New Zealand Banking Group Limited, dan kantor perwakilan Bangkok yang dijadwalkan akan dibuka pada April 2012, Bank of Yokohama akan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam mendukung beragam kebutuhan nasabah Jepang yang beroperasi di kawasan Asia Tenggara.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Our Partners


ShoutMix chat widget
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gambar



Mau Script Al-Quran seperti ini? Klik Disini!



 
Portal Berita © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online