Olah Raga

Meski Kalah, Nadal Tetap Senang


Petenis Spanyol, Rafael Nadal gagal merebut trofi grand slam Australia Terbuka 2012. Petenis kidal itu takluk dari Novak Djokovic di babak final yang sangat melelahkan.

Bertanding di Rod Laver Arena, Nadal harus menjalani pertarungan lima set yang sangat melelahkan. Ia takluk dengan skor 7-5, 4-6, 2-6, 7-6 (7/5) dan 5-7 selama 5 jam 53 menit. Ini menjadi rekor terlama dalam sejarah final grand slam.

Pertandingan yang dimulai Minggu sore waktu setempat baru selesai pada Senin dinihari. Pertandingan antara dua petenis papan atas itu membuat penonton yang hadir di Rod Laver Arena tegang dibuatnya.

"Secara fisik ini pertandingan melelahkan yang pernah saya lakukan. Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus. Sebuah pertandingan yang menghibur bagi penonton. Saya menikmati menjadi bagian dari pertandingan ini," kata Nadal seperti dilansir SuperSport.

"Sebenarnya saya ingin meraih kemenangan, tapi saya puas dengan penampilan melawan Djokovic. Saya hampir mengalahkan petenis terbaik di dunia saat ini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Our Partners


ShoutMix chat widget
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gambar



Mau Script Al-Quran seperti ini? Klik Disini!



 
Portal Berita © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online