Teknologi

Yamaha Pamer Skutik Pertama Berteknologi Injeksi


Yamaha mengaplikasikan teknologi Fuel Injection (FI) pada produk barunya, Mio J. Mio J sendiri merupakan generasi terbaru Mio penerus keunggulan Yamaha di kategori skutik.

Melalui Mio, Yamaha membuktikan diri mampu melahirkan motor-motor skutik berkelas.Kini, meneruskannya, perusahaan ini menghadirkan Mio J. Skutik ini merupakan skutik perdana Yamaha berteknologi FI.

Hal ini diharapkan mampu membuat pasar otomotif roda dua Indonesia makin berwarna.Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio J makin sempurna.

Penyatuan mesin juara Yamaha, Diasil Cylinder dan Forged Pistondengan teknologi mutakhir YMJET-FI ini membuat Mio J memiliki performa tinggi dengan konsumsi BBM yang lebih irit 30% serta kelincahan sesuai reputasi Mio.

Mio J memiliki fitur tempat duduk luas dan lebih panjang, lampu sein depan mengkilat tajam, speedometer baru dan bagasi luas. Warna Mio J i ada lima, yakni putih, hitam, biru dan merah.

Mio J akan masuk pasar tanah air pada Februari 2012. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan, bertahap hingga mencapai 50 ribu unit per bulan.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Our Partners


ShoutMix chat widget
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gambar



Mau Script Al-Quran seperti ini? Klik Disini!



 
Portal Berita © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online